• Tulisanku Berawal dari mimpi,dan kuatnya minat.

    Mencoba tuangkan segala imajinasi dan keinginanku dalam media tulisan,entah itu emosi,rencana dan segala yang ku pikirkan.Yang jelas untuk saat ini aku sadar tidak selamanya bersentuhan dengan keyboard,di karenakan keterbatasanku pada saat ini,Jika Allooh mengijinkan!. aku ingin terus belar lebih dari yang ku tahu,pada saat ini,karena memang ada kata bijak "orang bisa,karena biasa?",tapi,bagiku bagai mana mungkin bisa tanpa belajar?,untuk itu aku menanamkan semangatku dengan kata-kata "aku harus bisa,karena aku mau belajar,suatu saat nanti aku pasti bisa,dan biasa"...Ya, mungkin? seperti mengulang sebuah pelajaran yang tertinggal jauh ilmu berkenaan dengan tulisan dalam kata-kata dan tata bahasa,blog,web,atau entah apa namanya?...yang harusku pelajari!.
    kawan,bantu aku!...pertemukan aku dengan keinginan-ku,pahamilah!..(aku bukan meminta,terima kasih telah berkunjung ke blog pribadiku yang amat sederhana,jauh dari kata sempurna!..salam, Abi Qoulan.

  • Alhamdulillah diri ini bersyukur,Terima kasih untuk teman-teman.

    Sekali lagi tak layaklah sebagai hamba yang tak mensyukuri nikmatNya,dan sebagai makhluk sosial bila tak tahu berterima kasih kepada sesama. Khususnya yang telah membantu mengajarkanku tentang pembuatan blog,dan termasuk anda yang telah memberikan support,agar aku terus belajar mengembangkan kemampuan. 1.Lulus Januar (teman kerja,yang mengenalkan aku dunia maya) 2.Erna Wati-Litz (teman seakidah di akun facebook,yang tawadlu dalam ilmu) 3.@lysya (penyemangat yang kukenal saat PKL dulu,memintaku untuk terus berkarya,kumpulkan tulisan) 4.Mba @neng_afni (saudara sepupupu,seperti guru jarak jauh) 5.Sapan (sahabat yang mengerti akan obsesiku,dan terus mendukung) Tidak lupa juga ane mengucapkan rasa terimakasih yang sedalam-dalamnya dari lubuk hati,untuk guru ane yang telah mendidik ane sampai ane mengenal aksara dan kata yang menyimpan makna,Karena merekalah blog ini ada,bukan berarti anda yang tidak tercantum tidak andil,mohon maaf dan terimakasih kunjungannya.
  • coretan dinding

Kumpulan Sederhana Untaian Kata- Kata Bijak Dari Berbagai Sumber

Dari kumpulan pesan singkat,layanan twitter via sms yang saya kumpulkan, terinspirasi untuk saya turunkan ke blog,guna mengingatkan dan memotivasi saya pribadi,terlebih untuk teman-teman:-) semoga bermanfaat.

⑴.Yang singkat itu WAKTU, yang dekat itu MATII, Yang besar itu NAFSU, Yang berat itu AMANAH,yang mudah itu berbuat DOSA, Yang sulit itu IKHLAS, tetapi yang INDAH itu jika kita mau dan bisa saling mema’afkan.(Naijrat Ryan Ryan).

⑵.Kau cerahkan berandaku dgn untaian cinta,kata makna dan tawa. Hadirkan kehangatan hari2ku. Oh sobat, kemarin, saat ini dan esok, terimakasih,tausiyahnya:-) “Semoga hati kita di beri keikhlasan sprti ikhlasnya nabi Ismail.as,diberi ketaatan sprti taatnya nabi Ibrahim.as,dan di beri kesabaran sprti sabarnya Siti Hajar. Demikianlah idul adha berpesan.
(Askariyah).

⑶.Terkadang persahabatan itu menjengkelkan dan melelahkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang lebih.

⑷.Orang yang menginginkan impiannya menjadi kenyataan, harus menjaga diri agar tidak tertidur.(Richard Wheeler).

⑸.Tegas untuk setia menolak keburukan adalah bukti dari keutuhan iman.(Mario Teguh).

⑹.Tuhan telah lama menyerahkan keputusan bagi kebaikan nasib kita, kepada kita sendiri.(Mario Teguh)

⑺.Jika kita memutuskan utk menjadi bahagia, dan sejahtera; seharusnya kita juga berlaku tegas untuk memuliakan dan memperkaya kehidupan sesama.(Mario Teguh)

⑻.Orang sukses berkomitmen dan berusaha menggapai cita-citanya, orang gagal hanya memiliki cita-cita dan tidak pernah berusaha.

⑼.Orang yang berjanji dalam hati dan tidak bertindak adalah orang yang bertani tanpa menebar bibit.

⑽.Orang-orang yang sukses terus berupaya. Mereka melakukan kesalahan, tetapi mereka tidak menyerah. -Conrad Hilton

⑾.Sesungguhnya, tidak ada batas bagi kita, kecuali batas yang kita tetapkan atas diri kita sendiri.(Mario Teguh)

⑿.Kekalahan hanya merupakan kondisi sementara. Menyerah adalah keadaan yang membuatnya menjadi permanen. -Marilyn vos Savant

⒀.Orang muda yg malas terlibat dalam hal-hal yg baik, tapi rajin bermalas-malasan, akan menjadi org tua tak berguna yg tak bisa dipekerjakan.

⒁.Jangan pernah menyerah. Ketika menyerah terlintas dibenakmu, renungkan alasan yg telah membuatmu bertahan selama ini.

⒂.Orang yang tidak memiliki ketegasan,tidak pernah bisa disebut memiliki dirinya sendiri.(Mario Teguh)

⒃.Kebahagian tidak diukur dari seberapa banyak yang dimiliki, tetapi dari perasaan mensyukuri apa yang dimiliki.

⒄.Jika kamu menyadari apa yang mampu menyakitimu, maka kamu pasti menyadari apa yang mampu menyakiti orang lain.

⒅.Hal buruk terjadi dalam hidupmu adalah cara Tuhan untuk mengingatkanmu untuk bersyukur ketika hal baik terjadi padamu.

⒆.Tidak mencari tahu adl sebuah kesalahan yang jauh lebih fatal daripada tahu, tetapi tetap melakukan kesalahan.

⒇.Ketulusan adalah wajah dari hati yang damai dan pikiran yang jenih
.Tak ada yg abadi dalam hidup ini, namun ada hal yg dengan senang hati kamu perjuangkan hingga kamu dapat memilikinya lebih lama.

Dengan segala keterbatasan,dan kekurangan kata-kata bijak yang saya kumpulkan,belum cukup mewakili ribuan makna kata yang mengandung hikmah untuk di tuliskan.

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.244 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: