• Tulisanku Berawal dari mimpi,dan kuatnya minat.

    Mencoba tuangkan segala imajinasi dan keinginanku dalam media tulisan,entah itu emosi,rencana dan segala yang ku pikirkan.Yang jelas untuk saat ini aku sadar tidak selamanya bersentuhan dengan keyboard,di karenakan keterbatasanku pada saat ini,Jika Allooh mengijinkan!. aku ingin terus belar lebih dari yang ku tahu,pada saat ini,karena memang ada kata bijak "orang bisa,karena biasa?",tapi,bagiku bagai mana mungkin bisa tanpa belajar?,untuk itu aku menanamkan semangatku dengan kata-kata "aku harus bisa,karena aku mau belajar,suatu saat nanti aku pasti bisa,dan biasa"...Ya, mungkin? seperti mengulang sebuah pelajaran yang tertinggal jauh ilmu berkenaan dengan tulisan dalam kata-kata dan tata bahasa,blog,web,atau entah apa namanya?...yang harusku pelajari!.
    kawan,bantu aku!...pertemukan aku dengan keinginan-ku,pahamilah!..(aku bukan meminta,terima kasih telah berkunjung ke blog pribadiku yang amat sederhana,jauh dari kata sempurna!..salam, Abi Qoulan.

  • Alhamdulillah diri ini bersyukur,Terima kasih untuk teman-teman.

    Sekali lagi tak layaklah sebagai hamba yang tak mensyukuri nikmatNya,dan sebagai makhluk sosial bila tak tahu berterima kasih kepada sesama. Khususnya yang telah membantu mengajarkanku tentang pembuatan blog,dan termasuk anda yang telah memberikan support,agar aku terus belajar mengembangkan kemampuan. 1.Lulus Januar (teman kerja,yang mengenalkan aku dunia maya) 2.Erna Wati-Litz (teman seakidah di akun facebook,yang tawadlu dalam ilmu) 3.@lysya (penyemangat yang kukenal saat PKL dulu,memintaku untuk terus berkarya,kumpulkan tulisan) 4.Mba @neng_afni (saudara sepupupu,seperti guru jarak jauh) 5.Sapan (sahabat yang mengerti akan obsesiku,dan terus mendukung) Tidak lupa juga ane mengucapkan rasa terimakasih yang sedalam-dalamnya dari lubuk hati,untuk guru ane yang telah mendidik ane sampai ane mengenal aksara dan kata yang menyimpan makna,Karena merekalah blog ini ada,bukan berarti anda yang tidak tercantum tidak andil,mohon maaf dan terimakasih kunjungannya.
  • coretan dinding

REZEKI ANAK DALAM AGENDA PENERIMAAN KARYAWAN

16 Juni 2003 jam:10:00wib
Seleksi karyawan sebanyak 132 pelamar
tes,psikotes tempat ruang meeting

18 Juni 2003 jam:14:00wib
seleksi wawancara tempat ruang meeting
catatan::pertanyaan seputar pengalaman kerja sebelumnya
::seputar hobi dan status dalam keluarga,diminta menunjukkan kartu tanda pengenal(KTP)
::ini yang aneh,pertanyaan tentang kesiapan di tempatkan di area fresh yang katanya melelahkan
::gugur 9 orang pelamar

30 Juni 2003 jam:09:00wib
tes kesehatan di klinik DARMA MULIA,alamat jln,Raya Bekasi km,18
Pulo Gadung-Jakarta Timur
catatan:sambil menunggu antrian tes dari para calon karyawan…disini aku sempat tertidur walau posisiku sedang duduk,lalu di bangunkan oleh teman yang lain,pada saat masuk keruang pemeriksaan kesehatan,aku di tegur petugas,tadi habis tertidurya mas?…lalu ku jawab iya,pak,karena semalam sya habis menunggu proses persalinan anak pertama,sampai begadang di RS,Budi Lestari,dan tidak sempat tidur.petugas kesehatan itu menimpali itu yang namanya rezeki anak mas!
hmmmm(gumamku)

02 Juli 2003 jam:09:00wib
ke Gatot Subroto,gedung Hero 2,lantai 4
agenda ::periksa kelengkapan administrasi lamaran dengan menunjukkan dokumen asli
::Tanda tangan kontrak/training saat itu HRD pusat dengan ibu Wiwie dan ibu Echi

catatan:disini ada beberapa teman yang tidak di perkenankan untuk tanda tangan kontrak/training,karena;di temukan dokumen tidak falid; adik dan kakak melamar dalam pekerjaan yang sama; tidak membawa dokumen yang diminta tapianehnya ada yang lolos seleksi tanpa membawa dokumen dengan alasan tertinggal di kampung,sungguh inilah kehendak Yang Maha Kuasa!
gugur 2 orang pelamar.

03,04,05,06 Juli 2003 jam:07:00wib
Training di Cimanggis departemen RTE,DIVISI fresh
agenda ::hari pertama terlambat karena sempat kesasar,tapi lancar, langsung praktek kerja
! pulang malam
::hari kedua mulai flexibel,lancar pulang kerja sempat tertidur di mobil.
::hari ketiga tantangan mulai di rasa saat ga punya ongkos,maklum awal kerja ga megang duit sepeserpun,yang ada baru ngeluarin pengeluaran besar,yakni paska istri melahirkan sesar! tapi,tetep masuk kerja walau pikiran ga menentu.
::hari keempat,gaenak di tulis karena:ga masuk kerja/mangkir…di ganti upaya mencari pinjaman untuk bertahan hidup beberapa minggu ke depan,+bayar hutang sisa-sisa biaya melahirkan,saat itu tujuanya kerumah saudara yang tinggal di Bogor.

07 Juli 2003
terima seragam+penggantian uang transfort selama training dari HRD,pak,SETIAWAN
agenda mulai bekerja selama sebulan penuh absen masuk pagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: