• Tulisanku Berawal dari mimpi,dan kuatnya minat.

    Mencoba tuangkan segala imajinasi dan keinginanku dalam media tulisan,entah itu emosi,rencana dan segala yang ku pikirkan.Yang jelas untuk saat ini aku sadar tidak selamanya bersentuhan dengan keyboard,di karenakan keterbatasanku pada saat ini,Jika Allooh mengijinkan!. aku ingin terus belar lebih dari yang ku tahu,pada saat ini,karena memang ada kata bijak "orang bisa,karena biasa?",tapi,bagiku bagai mana mungkin bisa tanpa belajar?,untuk itu aku menanamkan semangatku dengan kata-kata "aku harus bisa,karena aku mau belajar,suatu saat nanti aku pasti bisa,dan biasa"...Ya, mungkin? seperti mengulang sebuah pelajaran yang tertinggal jauh ilmu berkenaan dengan tulisan dalam kata-kata dan tata bahasa,blog,web,atau entah apa namanya?...yang harusku pelajari!.
    kawan,bantu aku!...pertemukan aku dengan keinginan-ku,pahamilah!..(aku bukan meminta,terima kasih telah berkunjung ke blog pribadiku yang amat sederhana,jauh dari kata sempurna!..salam, Abi Qoulan.

  • Alhamdulillah diri ini bersyukur,Terima kasih untuk teman-teman.

    Sekali lagi tak layaklah sebagai hamba yang tak mensyukuri nikmatNya,dan sebagai makhluk sosial bila tak tahu berterima kasih kepada sesama. Khususnya yang telah membantu mengajarkanku tentang pembuatan blog,dan termasuk anda yang telah memberikan support,agar aku terus belajar mengembangkan kemampuan. 1.Lulus Januar (teman kerja,yang mengenalkan aku dunia maya) 2.Erna Wati-Litz (teman seakidah di akun facebook,yang tawadlu dalam ilmu) 3.@lysya (penyemangat yang kukenal saat PKL dulu,memintaku untuk terus berkarya,kumpulkan tulisan) 4.Mba @neng_afni (saudara sepupupu,seperti guru jarak jauh) 5.Sapan (sahabat yang mengerti akan obsesiku,dan terus mendukung) Tidak lupa juga ane mengucapkan rasa terimakasih yang sedalam-dalamnya dari lubuk hati,untuk guru ane yang telah mendidik ane sampai ane mengenal aksara dan kata yang menyimpan makna,Karena merekalah blog ini ada,bukan berarti anda yang tidak tercantum tidak andil,mohon maaf dan terimakasih kunjungannya.
  • coretan dinding

10 Wasiat IMAM SYAHID HASAN AL-BANNA

1. Jika anda mendengar adzan segeralah lakukan sholat walau bagaimana pun kesibukan anda.
2. Bacalah Al.Qur’an,lakukan pengkajian,dengarlah pengajian atau berdzikirlah. Janganlah sia-siakan waktu anda untuk persoalan yg tidak beqguna.
3. Berusahalah membiasakan berbicara dengan bahasa arab standar (fusho) karena bahasa arab standar merupakan salah satu syi’ar Islam.
4. Jangan memperbanyak perdebatan dalam semua urusan walau bagaimana pun keadaannya,sebab pertengkaran itu tidak akan mendatangkan kebaikan.
5. Jangan banyak tertawa karena orang yang selalu berhubungan dengan Allooh bersifat tenang dan serius. 6. Jangan banyak bergurau sebab ummat yang berjihad hanya mengenal keseriusan.
7. Jangan bersuara keras melebihi yang diperlukan pendengar karena hal itu selain menyakitkan juga termasuk perbuatan bodoh.
8. Jangan mengumpat seseorang,jangan merendahkan lembaga-lembaga Islam dan jangan berbicara kecuali dalam kebaikan.
9. Berkenalanlah dengan saudara dan teman-teman yang anda jumpai,meskipun anda anda tidak diminta memperkenalkan diri.Sebab dasar da’wah kita adalah kasih sayang dan perraudaraan.
10. Kewajiban itu lebih banyak dari waktu yang anda miliki. Maka bantulah orang lain supaya memanfaatkan waktunya. Kalau anda berurusan,persingkatlah pelaksanaannya.

**********

Untuk sahabat,sahabat tersayang terimakasih atas persaudaraan yang indah ini.

Bersama kalianlah saya belajar arti cinta,kesetiaan,pengorbanan,perjuangan dan ketangguhan yang hakiki.

Seringkali lisan dan perbuatan saya melukai hati kalian. Maafkan atas segala kesalahan saya. Semoga Allooh tetap menghimpun kita dalam persaudaraan ini,di dunia dan akhirat.

Dan satu pinta ku,sertakan aku dalam  dalam do’amu.

Catatan kecil yang mengingatkan musyawarah ranting ke-1 (Ahad,23 Juli 2000)
Abu Qoulan.:-) ޕ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: