• Tulisanku Berawal dari mimpi,dan kuatnya minat.

    Mencoba tuangkan segala imajinasi dan keinginanku dalam media tulisan,entah itu emosi,rencana dan segala yang ku pikirkan.Yang jelas untuk saat ini aku sadar tidak selamanya bersentuhan dengan keyboard,di karenakan keterbatasanku pada saat ini,Jika Allooh mengijinkan!. aku ingin terus belar lebih dari yang ku tahu,pada saat ini,karena memang ada kata bijak "orang bisa,karena biasa?",tapi,bagiku bagai mana mungkin bisa tanpa belajar?,untuk itu aku menanamkan semangatku dengan kata-kata "aku harus bisa,karena aku mau belajar,suatu saat nanti aku pasti bisa,dan biasa"...Ya, mungkin? seperti mengulang sebuah pelajaran yang tertinggal jauh ilmu berkenaan dengan tulisan dalam kata-kata dan tata bahasa,blog,web,atau entah apa namanya?...yang harusku pelajari!.
    kawan,bantu aku!...pertemukan aku dengan keinginan-ku,pahamilah!..(aku bukan meminta,terima kasih telah berkunjung ke blog pribadiku yang amat sederhana,jauh dari kata sempurna!..salam, Abi Qoulan.

  • Alhamdulillah diri ini bersyukur,Terima kasih untuk teman-teman.

    Sekali lagi tak layaklah sebagai hamba yang tak mensyukuri nikmatNya,dan sebagai makhluk sosial bila tak tahu berterima kasih kepada sesama. Khususnya yang telah membantu mengajarkanku tentang pembuatan blog,dan termasuk anda yang telah memberikan support,agar aku terus belajar mengembangkan kemampuan. 1.Lulus Januar (teman kerja,yang mengenalkan aku dunia maya) 2.Erna Wati-Litz (teman seakidah di akun facebook,yang tawadlu dalam ilmu) 3.@lysya (penyemangat yang kukenal saat PKL dulu,memintaku untuk terus berkarya,kumpulkan tulisan) 4.Mba @neng_afni (saudara sepupupu,seperti guru jarak jauh) 5.Sapan (sahabat yang mengerti akan obsesiku,dan terus mendukung) Tidak lupa juga ane mengucapkan rasa terimakasih yang sedalam-dalamnya dari lubuk hati,untuk guru ane yang telah mendidik ane sampai ane mengenal aksara dan kata yang menyimpan makna,Karena merekalah blog ini ada,bukan berarti anda yang tidak tercantum tidak andil,mohon maaf dan terimakasih kunjungannya.
  • coretan dinding

Rangkaian kata, dan nyata berbalut mimpi

Selamat datang di coretan blog pribadiku,ku akui hampir 2 bulan terakhir,nyaris tanpa aktifitas dalam blogku itu. Di karenakan ada satu dan lain hal,mengenai waktu,inspirasi yang akan dituangkan,pastinya juga biaya turut mempengaruhi?…karena saya masih mengandalkan 100% jasa warnet. No speedy,apalagi modem canggih di tambah pasilitas sinyal WIFI,tidak tertangkap..lengkap sudah?..:-( anggap saja ini perkenalan diriku untuk kesekian kalinya.)

Sedikit informasi, aku mengelola dua blog,untuk saat ini.(satu saja tidak terawat?,ini pake punya dua lagi?..begitu tangguhkah diriku?..:-( ) ternyata tidak seperti yang anda kira?..aku justru awam dan masih sebatas amatir.sebab aku putuskan mengelola dua blog sekaligus dikarenakan,aku baca di forum para blogger untuk tidak hanya mengelola satu blog saja,sebab dengan mengelola dua blog ada manfaat lain yang bisa di ambil

Sebagai pengguna ponsel dengan dukungan browser aku paling sering menggunakan layanan internetnya untuk sekedar browsing,ya walaupun tampilannya amat sangat sederhana. Dengan mengelola dua blog melalui ponsel jelas sekali perbedaanya,terutama dalam hal kemudahan menambah new entry,untuk blogspot posting new entry harus login ke situsnya langsung,untuk lebih mudah masuk wajib menggunakan Opera mini,dalam proses ini harus terhubung dengan sinyal GPRS.

Berikutnya tidak perlu mengakses situs (WordPress),cukup lewat email client,hanya pada saat posting saja harus terkoneksi dengan sinyal GPRS.cara yang kedua sangat saya sukai karena ramah pulsa.
Beragam reaksi dengan kebiasaan baruku ini (ngeblog,tentunya),ada-ada saja,di bilang buang-buang waktu,ga ada manfaatnya,ga menghasilkan,tidak sedikit yang mencibir,dan menertakan diriku,termasuk teman dekat dan istriku juga berpendapat senada:-(. Tapi tidak semua demikian,ada seseorang yang pernah mengunjungi blogku,beliau mensuport aku:-) Dan untuk itu aku berterimakasih sekali,seakan beliau bisa memahamiku.
Dari forum blog ada beberapa pertanyaan dari ku seputar blog,yang maksudnya untuk menambahkan pemahamanku terhadap blog,tapi…apa yang aku dapat?…sampai detik ini pertanyaan itu belum berbuahkan jawaban.:-(
Terkadang,melalui forum blog blum aku dapatkan apa yang aku cari?…hanya sebatas baca-baca pertanyaan dari blogger yang lain,aku coba gabung ke grup komunitas blogger yang ada di situs jejaring sosial,di sini aku dapatkan skedjul pertemuan antar blogger,modelnya seperti pesta kebun atau amprokan gitu. Lagi-lagi,di sinipun aku tertinggal jauh.
Mereka para blogger ternyata sudah senior,sangat kontras denganku..bila di analogikan,antara ponsel dengan laptop sudah pastinya powerfull bangat,lagi-lagi diriku berusa dengan segenap keterbatasan dan mimpi-mimpiku:-(

Tinggalkan Balasan

