• Tulisanku Berawal dari mimpi,dan kuatnya minat.

    Mencoba tuangkan segala imajinasi dan keinginanku dalam media tulisan,entah itu emosi,rencana dan segala yang ku pikirkan.Yang jelas untuk saat ini aku sadar tidak selamanya bersentuhan dengan keyboard,di karenakan keterbatasanku pada saat ini,Jika Allooh mengijinkan!. aku ingin terus belar lebih dari yang ku tahu,pada saat ini,karena memang ada kata bijak "orang bisa,karena biasa?",tapi,bagiku bagai mana mungkin bisa tanpa belajar?,untuk itu aku menanamkan semangatku dengan kata-kata "aku harus bisa,karena aku mau belajar,suatu saat nanti aku pasti bisa,dan biasa"...Ya, mungkin? seperti mengulang sebuah pelajaran yang tertinggal jauh ilmu berkenaan dengan tulisan dalam kata-kata dan tata bahasa,blog,web,atau entah apa namanya?...yang harusku pelajari!.
    kawan,bantu aku!...pertemukan aku dengan keinginan-ku,pahamilah!..(aku bukan meminta,terima kasih telah berkunjung ke blog pribadiku yang amat sederhana,jauh dari kata sempurna!..salam, Abi Qoulan.

  • Alhamdulillah diri ini bersyukur,Terima kasih untuk teman-teman.

    Sekali lagi tak layaklah sebagai hamba yang tak mensyukuri nikmatNya,dan sebagai makhluk sosial bila tak tahu berterima kasih kepada sesama. Khususnya yang telah membantu mengajarkanku tentang pembuatan blog,dan termasuk anda yang telah memberikan support,agar aku terus belajar mengembangkan kemampuan. 1.Lulus Januar (teman kerja,yang mengenalkan aku dunia maya) 2.Erna Wati-Litz (teman seakidah di akun facebook,yang tawadlu dalam ilmu) 3.@lysya (penyemangat yang kukenal saat PKL dulu,memintaku untuk terus berkarya,kumpulkan tulisan) 4.Mba @neng_afni (saudara sepupupu,seperti guru jarak jauh) 5.Sapan (sahabat yang mengerti akan obsesiku,dan terus mendukung) Tidak lupa juga ane mengucapkan rasa terimakasih yang sedalam-dalamnya dari lubuk hati,untuk guru ane yang telah mendidik ane sampai ane mengenal aksara dan kata yang menyimpan makna,Karena merekalah blog ini ada,bukan berarti anda yang tidak tercantum tidak andil,mohon maaf dan terimakasih kunjungannya.
  • coretan dinding

Jawaban Nasihat Dalam PertemuanTulang Dan Tanah

Tuhan pagi ini kusadari usia yang kau beri semakin bertambah tua(32 tahun),tak selayaknya hari ulang tahun yang penuh dengan ucapan selamat bertabur do’a baik melalui kartu,sms atau dinding facebook yang di kirim (ya,karena aku tidak memunculkan tanggal lahir)pagi tadi ku temukan bingkisan mungil di lipatan baju kerjaku,tersisip goresan nasihat mungkinkah dari pendamping hidupku,sepertinya bukan ucapan selamat?

di lembar kertas putih berukuran 9×6 cm “bi,semoga kitab mulia ini menjadi nyala neon di kala remang,menjadi pendamping di kala sendiri,menjadi penuntun di kala bimbang melintas di jiwa mu,menjadi penyejuk di kala kemarau melanda sukmamu?

karena Dia adalah kalam Allooh yang menjadi cahaya di atas cahaya.” nama melihat namapun aku sudah bisa prediksikan siapa penulis di kertas putih ini? aku tahu ini pasti dari ummi.?

Tuhan,alangkah dangkalnya pengetahuanku,ampuni hamba ya Robb! selama ini aku telah tersangkut di jejaring kebodohan dan ketidaktahuan.

Sesuatu yang kulihat, ku dengar,ku yakini,lalu ku lakoni, sebagai suatu kebenaran?ternyata hanya bayangan semu,sebab ternyata kebenaran hakiki hanya datang dari-Mu. Robb semesta alam,maka kupinta tolong hamba ya,Robb! jangan biarkan hari-hari-Mu yang terus berlalu tanpa petunjuk-Mu.

Nb;tulisan ini adalah lanjutan dari:

https://abiqoulan.wordpress.com/2010/04/12/nasihat-dalam-pertemuan-tulang-dan-tana/

Amiin.

dari: balik bilik bantaran kali Bekasi,untaian ini semoga dapat di ketahui oleh penerus hidupku nanti.(salam dari abi )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: